I Am Amurang/I Love Minsel Bupati Tetty Paruntu Berjalan Sambil Memungut Sampah

Bupati Minsel Tetty Paruntu Saat memungut sampah disepanjang jalan Bolivard Amurang

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu.SE,  menghadiri Kegiatan Hari Perhubungan,bersama dengan Direktorat Perhubungan Laut dan Dinas Perhubungan Kabupaten Minsel, Kamis (12/9/2019).kegiatan ini mengambil tema "Gerakan Bersih Laut dan Pantai" yang dilaksanakan oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Amurang.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional di pusatkan di Tugu I AM AMURANG, Bupati Minsel Tetty Paruntu (sapan akrab), didampinggi Kapten Rahman Rani SH.M.MAR. tidak mengenal lelah, menelusuri jalan dari Tugu I'Am Amurang, berjalan kaki sambil pungut sampah sampai keselokan.



Bupati juga memerintahkan aparatur sipil negara, dan Pol-PP untuk mengangkat, perahu yang di parkir di Boulevard Amurang guna menata keindahan Laut dan Pantai,sambil malakukan bersih-bersih, juga di kawal oleh tim Armada Sampah, petugas kebersihan, Siswa-siswa, dan penggalang Pramuka.

Bupati Tetty Paruntu berjalan cukup jauh hingga sampai Finish di Wonderful Indonesia, belakang Hotel Sutan Raja Amurang.



Tetty Paruntu juga dalam kegiatan yang dilaksanakan ini membagi-bagikan Tumbler kepada Petugas-Petugas kebersihan, Siswa-siswa, bahkan masyarakat yang hadir, kegiatan ini di lanjutkan dengan Olah-Raga Zumba, yang diikuti juga oleh Marching band Sekolah Pelayaran Laut Amurang.

Kapten Rahman Rani SH.M.MAR.menggatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka hari perhubungan Nasional yang jatuh pada 12 september. kegiatan yang kita laksanakan ini serentak di dua ratus enam puluh (260) pelabuhan di Indonesia.




" jadi target kami untuk mendapatkan rekor muri,selain bersih- bersih pantai dan laut,kami juga melaksanakan donor darah. Kami juga merasa bersyukur karna di tunjang Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) khususnya ibu bupati,terimah kasih juga kepada Polres Minsel sebagai mitra kerja dalam angkatan laut dalam hal ini Polair, juga kepada seluruh masyarakat yang ada,yang sudah memberi diri dalam pelaksanaan bersih-bersih pantai dan laut," Ucap Rahman.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini