Bupati Tetty Paruntu Dampingi Wagub Steven Kandow Di HUT Pelprip Ke-66

Bupati Tetty Paruntu dan Wagub Steven Kandou

MINSEL - Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Sslatan (Minsel), Sabtu (26/10/2019) menjadi pusat terselengaranya Hari Ulang Tahun Pria Pantekosta (Pelprip), Gereja Pantekista Di Indonesia (GPDI) Ke-66.

Kegiatan yang dilaksanakan ini di hadiri oleh Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Pdt J.E Awondatu, yang dihadiri pula oleh, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt.Ivone Awuy-Lantu, Meky Onibala, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut, Sekda Minsel Denny Kaawoan serta Para Pria Pantekosta yang datang dari Penjuru Wilayah di provinsi Sulut.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan selamat bersyukur kepada Komisi Pria Pantekosta, yang merayakan HUT ke-66.Diharapkannya pula Pria Pantekosta dapat menjadi pelopor pembangunan di Sulut dan juga Kabupaten Minsel.

“Selamat Bersyukur bagi Pria Pantekosta yang merayakan HUT ke-66 tahun, jadilah Pria yang Visioner, bagian dari kemajunan pembangunan daerah, dan menjadi berkat bagi sesama,” kata Tetty Paruntu.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini