Panitia PEDA 2019 Dibubarkan dan KT Kartar Mopolo Esa Dikukuhkan

Kadis Pertanian Minsel Franky Pasla SE M.Si saat Memimpin Rapat Pembubaran Panitia PEDA 2019


MINSEL - Bertemapat dibalai Desa Mopolo Esa Kecamatan Ranoyapo kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Kamis (17/10/2019).Kepala Dinas Pertanian yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel,melaksanakan Pembubaran Panitia Pekan Daerah Petani dan Nelayan Tahun 2019, yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu dikecamatan Tenga.

Dalam sambutan Franki Pasla, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari para panitia Pekan Daerah 2019, yang dengan kerja keras dan kerja sama boleh mensukseskan kegiatan Pekan Daerah Petani dan Nelayan Minsel yang digelar pada beberapa waktu yang  lalu.


“Terima kasih teman-teman panitia Pekan Daerah Petani dan Nelayan Minsel, atas kerja keras dan kerja sama yang solid sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik dan sukses,” ujar Franki Pasla.

Lanjut Pasla, kedepannya pelaksanaan Pekan Daerah Petani dan Nelayan Minsel akan dikemas lebih baik lagi sehingga akan membawa dampak positif bagi para peserta yakni petani dan nelayan, sehingga para petani dan nelayan akan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas produk pertanian dan perikanan Minsel.


Selain kegiatan Pembubaran Panitia, dalam giat tersebut juga Franki Pasla mengukuhkan Kelompok Tani Karang Taruna Maesa I, Desa Mopolo Esa, yang diharapkannya akan mampu memotivasi para generasi muda didesa Mopolo untuk semangat dalam mengolah lahan pertanian.
Sebelumnya juga, Kadis Pertanian Franki Pasla memberikan materi dalam kegiatan Teknologi Tepat Guna yang diselenggarakan di Desa Mopolo.

Dalam  Kegiatan yang yang dilaksanakan tersebut hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minsel Franki Pasla SE.Msi, Panitia PEDA, KTNA, Pengurus Forum Karang Taruna Minsel, Camat Ranoyapo Joiske Wakas, Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun, HukumTua Desa Mopolo Brian Rantung, HukumTua Desa Mopolo Esa Femmy Aring, dan pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Mopolo Esa.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini