Terpilih Ketua Fraksi,Nasdem Minsel Selamat Kepada Felly Runtuwene

Felly Runtuwene Ketua Fraksi Komisi IX DPR RI

MINSEL - Satu lagi Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Felly Esterlita Runtuwene terpilih menjadi Ketua Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan. 

Seusai terpilih Runtuwene mengaku, sasaran utama komisi yang akan dipimpinnya adalah persoalan BPJS baik kesehatan maupun tenaga kerja.

"BPJS saat ini masih jadi persoalan besar yang harus dicarikan solusi. Itu akan jadi hal utama yang jadi fokus komisi, selain persoalan tenaga kerja dan kesehatan lainnya yang tak kalah penting," kata Runtuwene, Minggu (27/10).

Dirinya juga akan memberi perhatian khusus untuk wilayah pemilihannya Sulawesi Utara. Menurutnya, masalah-masalah yang terjadi di Sulawesi Utara akan dirinya bawa ke tingkat nasional agar diketahui lebih luas.

Sekadar diinformasikan, Felly Runtuwene memang sejak awal sudah dipersiapkan Partai Nasdem mengisi jabatan pimpinan alat kelengkapan DPR RI.

Wakil Ketua DPRD kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Runtuwene menyampaiķan atas nama pribadi dan Fraksi partai Nasdem yang ada dikabupaten Minsel dan seluruh keluarga besar partai Nasdem mengucapkan Selamat atas terpilihnya KK Felly Esterlista Runtuwene SE, sebagai Ketua Komisi IX DPR RI di bidang Kesehatan dan Keternagakerjaan.

" Saya pribadi dan juga Ketua partai Nasdem menyampaikan Selamat kepada KK Felly Runtuwene sebagai Ketua fraksi Komisi IX DPRI dan kiranya Bapa di Surga Melimpahkan Berkat Kesehatan serta Hikmat dan bijaksana bagi KK Felly dalam mengemban Tugas dan tanggung Jawab yang sudah di percayakan." Ucap Paulman Runtuwene yang Juga Adik Kandung Felly Runtuwene.

(Sten)*


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini