Wenfri Tumbuan Gantikan Greity Tuturoong Korsek Bawaslu Minsel

Serah terimah Korsek di Kantor Bawaslu Minsel disaksikan Ketua Eva Keintjem


MINSEL — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini telah memiliki Koordinator Sekretariat (Korsek) secara definitif.

Pada sebelumnya Koordinator Sekertariat (Korsek) Bawaslu kabupaten Minsel, dijabat oleh Grety Tuturoong selaku pelaksana Tugas (Plt) karena selaku Korsek Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wenfri Tumbuan sebagai Korsek Devinitif Bawaslu kabupaten Minsel, sejak pada 23 Oktober 2019,secara resmi menjabat Korsek Bawaslu Minsel.

Proses serah terima jabatan (sertijab) dan penyerahan dokumen lainnya digelar pada Selasa (29/10/2019) malam kemarin di kantor Bawaslu Minsel, yang disaksikan Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem.

“Kita hari ini melakukan penyerahan fasilitas berupa kendaraan dinas dari pejabat yang lama, Ibu Greity Tuturoong kepada pak Wenfri Tumbuan sebagai Korsek yang baru,” ungkap Eva Kientjem dalam sambutannya.

Keintjem menjelaskan, pergantian Korsek dilakukan karena pejabat sebelumnya masih bersifat Plt dan dipegang langsung oleh Greity Tuturoong yang juga merupakan Korsek Bawaslu Propinsi Sulut.

“Terimakasih Ibu Greity Tuturoong selama ini sudah membackup kami di Minsel. Dan selamat bertugas pak Wenfri Tumbuan, semoga sukses,” ungkap Eva Keintjem.
Sementara itu, Wenfri Tumbuan mengaku bersyukur atas jabatan yang diembannya saat ini.

“Saya siap memulaikan tanggung jawab yang baru diemban ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Wenfri Tumbuan.

(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini