Franky Pasla Lantik Pengurus Kartar Desa Rap Rap

Ketua Karang Taruna Franky Pasla SE M.SI saat menyerahkan SK Pelantikan.

MINSEL - Karang Taruna SEHATI desa Rap Rap Kecamatan Tatapaan masa Bakti 2019- 2022 resmi dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Camat Melisa Aring STTP. Berdasarkan surat Keputusan Hukum. Kamis (14/11/2019).

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sehati, Desa Rap Rap, bertempat di balai pertemuan umum (BPU), yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dan diteruskan dengan menyanyikan Mars karang taruna dan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan.

Camat Tatapaan Melisa Aring STTP Mengapresiasi Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

Sementara Itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Pasla SE M.SI mengatakan Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Rap Rap dibidang usaha kesejahteraan sosial.

" Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial." Ucapnya

Pada acara pelantikan Karang Taruna desa Rap Rap ini ketua karang Taruna kabupaten Franky Pasla SE M.SI berikan bantuan berupa satu unit Alat cetak batako untuk Kartar.

Kegiatan pelantikan karang Taruna desa Rap Rap ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna kabupaten Franky Pasla SE M.SI, Sekertaris Kartar Tonny Kaeng S.sos, Camat Melisa Aring STTP, Hukum Tua Sonny M Lumintang, dan Prangkat desa Rap Rap bersama pengurus kartar desa.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini