HUT WKI Sukses, MEP Semua Demi Kemuliaan Nama Tuhan

Ketua Umum Michaela Elsiana Paruntu MARS

MINSEL - Wilayah Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi tuan rumah penyelengara Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Kaum Ibu (WKI) ke-82. Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

HUT Wanita Kaum Ibu yang dilksanakan ini dihadiri oleh ribuan ibu-ibu  yang berada dijemaat aras Sinode GMIM, dan kegiatan ini dibuka dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pendeta Petra Rembang, Jumat (22/11/201).

Michaela Elsiana Paruntu, sebagai ketua umum panitia pelaksana HUT WKI GMIM Ke-82 Mengatakan Sangat berterimah kasih karena kegiatan yang digelar selama 2 hari, mulai tanggal 22 - 23 November 2019, sukses dilaksanakan.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah saling membantu, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik." Ucapnya.

Michaela Paruntu atau yang akrab dipanggil ibu Micha yang adalah Ketua Remaja Sinode GMIM mengatakan panitia menyadari suksesnya kegiatan ini adalah bagian dari tugas untuk memuliakan nama Tuhan.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami panitia di wilayah Tenga. Nama Tuhan yang dipermuliakan. 'God Bless'. Selamat HUT ke-82 WKI Sinode GMIM," ujar Micha. 

Untuk diketahui, kegiatan perayaan HUT WKI GMIM digelar di 8 (delapan) jemaat yang ada di kecamatan Tenga dan melaksanakan 8 lomba, seperti vokal grup seri A dan B, poco-poco, busana Gereja, bintang vokalia, masamper, Cerdas-Cermat Alkitab (CCA), maengket, dan lomba paduan suara (koor).


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini