Partai NasDem Minsel Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Ketua DPC Partai NasDem Jhon Rori dan Fraksi NasDem Minsel

MINSEL - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi  membuka pendaftaran calon kepala daerah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 yang akan digelar 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Jhon Rori mengatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Secara resmi pendaftaran ini akan kami buka pada hari senin minggu depan tanggal 25 - november mulai pukul 10 pagi dan berakhir tanggal 10 desember nanti," Ucapnya.

Lanjut Rori, tentu harus melalui  mekanisme dan aturan internal partai yang ada dan harus lolos administrasi, yang jelas kami tidak menerima imbalan atau biaya pendaftaran sepeserpun alias tanpa Mahar, Gratis.  dan pendaftaran ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas  pada kader partai.

Lady Langie yang juga Anggota DPRD partai NasDem menambahkan, Para kandidat di Persilakan untuk mendaftarkan diri di sekretariat Partai Nasdem setempat, di seluruh kabupaten kota karena ini di buka secara serentak di Sulawesi utara  atas petunjuk pimpinan DPW Partai Nasdem Sulut, dan untuk kabupaten Minahasa selatan khususnya, di buka mulai jam 10:00 sampai jam 17:00 wita, di sekertariat Partai Nasdem Minsel tambah Lady Langie.

Hal serupa di tambahkan Alex Kumaat bahwa Partai Nasdem buka kesempatan hanya 15 belas hari, sesuai rencana awal sebenarnya akan di buka mulai tanggal 2 desember 2019, tapi mengingat satu dan lain hal, akhirnya ini berubah dan di majukan pada tanggal 25 senin besok, tutup Alex 


(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini