PELPRIP GPdI MINAHASA 1 DI DORONG TERUS SEMANGAT MELAYANI



MINAHASA - Pelaksanaan ibadah rutin kaum bapa GPdI atau PELPRIP wilayah Minahasa 1 yang dilaksanakan di GPdI Solagratia Touliang oki dalam penggembalaan Pdt. Denny Manitik S.Th dipadati kaum bapa yg datang dari kecamatan Pineleng,  mandolang, Tombariri,  Tombulu,  Tondano Raya, Remboken, Kombi, Lembean Timur dan kecamatan Eris.

 Dalam khotbahnya Pdm. Drs. Max Raintung M.Si selaku unsur pimpinan Daerah PELPRIP mengambil ayat pokok dalam 1 Timotius 6:11. DPdt. Max Raintung mengajak kaum bapa untuk tinggalkan manusia duniawi yang membawa pada jurang kebinasaan tapi jika kita menjadi manusia rohani maka kita akan menjadi berkat dan mendapatkan mahkota yang dijanjikan. 

"mari kita awasi anak anak kita karena banyak pengaruh dunia saat ini, "ujar Pdt. Max Raintung. Tim Altar yang terdiri dari Pdt. Nofry Mandagi, Dea Manitik, wenny sahadia,  Michael Rorimpandey, Moody karamoy, Youke pinangkaan, Deny Pakasi dan Hence Karamoy. 

Hadir pada kesempatan ini pengurus MD PELPRIP SULUT dan pengurus PELPRIP komisariat Minahasa 1 ketua Pdm. Abram Tewu, SH, STh sekretaris Pdt. Yantje Silimang, Pdt. Maxi Mawuntu, Pdt. Moody kombaitan dan pengurus lainnya.

 "Kami akan mengadakan ibadah perayaan natal dan kegiatan lainnya dalam semarak natal diharapkan lagi kehadiran seluruh bapak bapak di minahasa 1 yang biasanya berbondong bondong dan penuh semangat dalam kehadiran, " ujar Pdm. Abram Tewu.

Ketua PELPRIP Minahasa 1. Sementara itu pengurus Pelprip jemaat GPdI Solagratia Touliang oki Lexi Rorintulus,  Aldo Limpele dan Deny Sualang bersyukur mereka dapat kesempatan melaksanakan kegiatan ibadah pertemuan ini.

(Sten).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini