Pilkada 2020 Tonaas LMI Minsel Dukung Franky Pasla

Tonaas LMI Minsel Tommy Pantow

MINSEL - Arus dukungan mulai bermunculan setelah Franki Pasla SE M.SI mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati disekertariat partai Golkar, pada 19 November 2019 lalu. Sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) dan LSM bahkan toko masyarkat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Tommy Pantow salah satunya merupakan Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minsel. Pada Media Rèdaksisatu.com pada beberapa hari yang lalu, menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Franki Pasla untuk bertarung di Pilkada 2020.

" Secara Khusus, Franki Pasla merupakan Birokrat yang sangat menonjol dikalangan Warga masyarakat yang ada dikabupaten Minsel, apa lagi kepada para petani,karena apa yang sudah dilakukanya sangat positif bagi masyarakat,"Ujar Pantow

lanjut Pantow, sosok Pasla memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas dan bertanggungjawab, juga mampu beradaptasi dengan lingkungan tempat ia berkiprah, selalu tampil penuh percaya diri dan selalu dapat mengikuti perkembangan teknologi di era milenial.

"Saya dan beberapa pengurus Kecamatan LMI, dukung sepenuhnya Franky Pasla maju sebagai balon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan. Sosoknya mewakili sahabat semua etnis yg bersahaja dan berani serta bertanggung jawab," pungkas Pantow.

Ia berharap, generasi muda atau generasi Milenial, serta warga Minsel untuk ikut bersaing sehat dalam berbagai sisi kehidupan dan dunia politik, juga menumbuhkan semangat juang untuk membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini