Politisi Partai Golkar Robby Sangkoy Mendaftar Calon Wakil Bupati

Robby Sangkoy saat menerima Brita Acara

MINSEL - Politisi Partai Golkar Drs Robby Sangkoy M.pd didampingi istri, kamis (21/11/2019) resmi mendaftarkan diri disekertariat partai Golkar kelurahan Pondang kecamatan Amurang timur.

Robby sangkoy dan Istri bersama rombongan tiba disekertariat partai Golkar sekitar pukul 12.30 wita dan diterima tim penjaringan partai Golkar, Royke Blits Tambingon dan Fredy Rawis.



Pada kesempatan ini Robby Sangkoy  menyatakan siap menjadi bakal calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan siap mendampingi Michaela Elsiana Paruntu MARS pada 2020.

" Saya datang mendaftarkan diri tidak membawa uang, tapi saya datang membawa konsep program unggulan yang akan ditawarkan kepada Bupati jika saya dipercayakan menjadi Wabup ke depannya,” tukas Rosa sapaan akrabnya.



Dijelaskannya, keempat program unggulan tersebut adalah bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan akan memperhatikan tenaga honorer.

“Saya yakin ke-4 program ini akan meneruskan program unggulan dari ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Serta akan membawa masyarakat Minsel lebih sejahtera,” Ucap Anggota Dewan 3 Periode ini. 


(Sten)*













Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini