Warga Pakuure Ditemukan Tak Bernyawa


Warga Pakuure Alo Kodongan ditemukan Tak bernyawa

MINSEL - Pergi kekebun dan tak pulang kerumah sampai hari menjelang malam Sonny Kodongan alias Alo Umur 50 Tahun warga Desa Pakuure Jaga II Kecamatan Tenga berprofesi sebagai petani kelapa ditemukan tak bernyawa diperkebun Rewo, Sabtu (16/11) malam tadi.

Mendapat kabar ada anggota keluarga yang pergi kekebun dan sampai malam belum kembali kerumahnya. Ruben Kodongan (48 thn) bersama 6 rekannya berinisiatif melakukan pencarian dilokasi perkebunan Rewo milik korban, selang beberapa waktu melakukan pencarian akhirnya, Ruben bersama dengan rekan-rekannya menemukan Sonny Kodongan sudah tak bernyawa dibawah pohon kelapa dengan posisi badan menghadap ke atas.

Kemungkinan korban meninggal diakibatkan jatuh dari pohon kelapa dikarenakan adanya sarang tawon yg menyerang korban.

informasi penemuan mayat ini pun oleh warga yang lain segera melaporkan kepada Hukum Tua pakuure Calvin Selang. Oleh hukum tua informasi ini langsung diteruskan kepada pihak Polsek  kecamatan Tenga. Respon cepat langsung dilakukan pihak Polsek,

kapolsek Iptu Ronald Mawuntu bersama dengan 6 orang anggota  dan pemerintah desa serta warga langsung menuju ke lokasi dan segera mengankan ketempat kejadian perkara (TKP).

kapolsek Iptu Ronald Mawuntu dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Yang ditemukan hanyalah tanda bekas sengatan lebah dibagian bibir, serta luka lecet di bagian perut dan dada, karena terperosok dari atas pohon kelapa dan jatuh ke tanah, mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Selanjutnya jasad korban dibawah kepuskesmas Tenga, hasil pemeriksaan medis berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh dr Puskesmas pada tubuh korban tidak ditemukan juga adanya tanda kekerasan.

“Sementara keterangan keluarga  korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Berdasarkan hasil Olah TKP dan pemeriksaan medis kesimpulannya korban Sony Kodongan alias Alo meninggal karena jatuh dari atas pohon kelapa akibat disengat tawon atau lebah. “Ucap Kapolsek

(Sten)**


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini