Bupati Tetty Paruntu Hadiri Tatap Muka Bersama Kapolri Dan Panglima TNI

Bupati Tetty Paruntu bersama Brigjen Roycke Langie

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (22/12/2019) menghadiri tatap muka bersama Kapolri Jenderal Pol, Drs. Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hady Tjahyanto SIP, bersama Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Komitmen bersama menciptakan Sulut hebat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertempat di gubernuran bumi beringin manado, yang dihadiri oleh pimpinan TNI POLRI pusat dan daerah, para kepala daerah,  tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. 

Dalam arahan Kapolri menyampaikan agar memperkuat soliditas dan sinergitas baik pemerintah daerah maupun TNI POLRI, maupun masyarakat terutama Perkuat komunikasi. 

Sementàra itu Panglima TNI menyampaikan rasa bangganya mengenai keamanan di sulut, yang tercipta baik khususnya pengamanan Natal dan Tahun Baru yang baru. Dan diketahuinya rupanya, telah dimulai sejak awal Desember pada Perayaan-perayaan Natal berlangsung aman.

Bupati Tetty Paruntu merasa bersyukur sebab sinergitas, komunikasi dan kerjasama, seperti yang diharapkan panglima TNI dan kapolri telah terjalin baik dikabupaten Minsel khususnya pada perayaan perayaan Natal yang berjalan dengan aman.


(Stan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini