Erwin Schouten Menejer Tim Wushu Bangga Mendapat Emas

Kepala Dinas Pendidikan Fietber Raco dan Menejer Tim Wushu Kadis Erwin Schouten

MINSEL - Dengan latihan dan persiapan yang melelahkan untuk  Menuju Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) yang dilaksanakan di Kota BITUNG Mulai tanggal 2-8 Desember 2019 dan ahirnya terbayar semua.

Kontingen WUSHU Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sebagai pelatih adalah Sampel Kasenda, tim Wushu boleh mendapat target sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh Penggurus wushu Minsel.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama hampir seminggu, kontingen wushu minsel menurunkan empat Kls di bagian Putri dan enam kls di bagian Putra,

Semenjak menggikuti tahapan seleksi mulai dari babak Penyisihan yang begitu ketat dengan harus berhadapan dengan 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), dan yang lebih ketat juga sangat menguatirkan adalah di saat Penimbangan Atlet. Karena di Setiap tanding atlet harus di timbang,untuk menjaga berat badan jangan sampai offer.

Tim Wushu Minsel berhasil merebut satu emas, satu perak dan dua perunggu dan ini nama Atlet:
- Nathalya Masinambow (emas) di Kls 52 Kg Putri.
- Virgio Tuwo (Perak) di kls 56 Kg Putra.
- Febiola Srikandy Kasenda ( Perunggu) di Kls 48 Kg Putri.
- Eden Abuno (Perunggu) di Kls 60 Kg Putra.

Sampel Kasenda sebagai Pelatih Wushu menggatakan Puji syukur kepada Tuhan Yesus akan keberhasilan team Wushu Minsel yang boleh mendapat yang terbaik.Terima kasih untuk Anak-Anak latihan yang sampai saat ini selalu setia dan disiplin dlm Latihan, sebagai pelatih mengucapakan trima kasih atas dukungan dan Doa, dari masyarakat Minsel, dan terima kasih untuk Manager Tim WUSHU Minsel dr Erwin Schouten Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Minsel yang selalu mensuport dan memberi dukungan mulai dari awal kegiatan.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr Erwin Schouten, selaku menejer tim Wushu menggatakan sangat bangga akan prestasi yang di capai oleh atlet-atlet wushu yang ada dikabupaten Minsel, saya sebagai manager tim kiranya jangan bangga di saat apa yang diraih saat ini dan kiranya ini akan menambah motifasi kedepan dalam mengejar prestasi, Ungkap, Ucap Schouten di sela-sela partai final.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini