Michaela Elsiana Paruntu Berikan Bantuan Kedua Sekolah Di Desa Tangkuney

dr Michaela Elsiana Parintu MARS (MEP) dan James Arhur Kojongian ST
MM

MINSEL - dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) bersama James Arthur Kojongian ST.MM (JAK) sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggunjungi desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan secara mendadak.

Kedatangan MEP dan JAK ini bermaksud untuk memberikan sumbangan buat kedua sekolah yaitu SD Inpres dan SD Negeri yang ada didesa Tangkuney.

“Hari ini saya datang ke desa ini untuk memberi Tambler kepada anak-anak Sekolah, agar menjadi kebiasaan yang baik dan dapat menunjang upaya mengurangi sampah plastik,” kata Michaela Paruntu.

Penyerahan Modem diserahkan Oleh James Arthur Kojongian ST.MM

Dikesempatan ini pula diserahkan modem untuk 2 sekolah, yakni buat SD Inpres Tangkuney dan SD GMIM Tangkuney yang diserahkan oleh James Kojongian.

“Saya tau di Desa Tangkuney jaringan internetnya masih belum baik. Karena itu, saya membawa modem buat Sekolah SD. Agar proses pembelajaran siswa akan lebih baik, dan siswa tidak ketinggalan dalam melihat kemajuan,” terang Michaela Paruntu.

Tampak para siswa dan Guru ke-2 SD di Desa Tangkuney sangat antusias menyambut gembira atas diterimanya bantuan ini.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Tangkuney Jelena Rita Mandey mengaku gembira dan menyambut baik bantuan ini.

“Terima kasih kepada ibu Micha dan keluarga atas bantuannya. Kami percaya bantuan ini adalah sesuatu yang baik dan kami pemerintah desa ke depan akan terus menunjang program yang baik ini,” tutur Rita Mandey.

(Stan)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini