Michaela Elsiana Paruntu, Berbagi Kasih

Michaela Elsiana Paruntu saat berbagi Kasih

MINSEL - Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (17/12/2019) melaksanakan Ibadah Natal yang dilaksanakan di  Desa Karimbow 

Ibadah Natal yang dilaksanakan ini dipimpin oleh Pnt.dr.Michaela Paruntu MARS (MEP) yang adalah Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM

Micha Paruntu dalam khotbah, mengajak kepada seluruh yang hadir dalam ibadah tersebut, untuk selalu bersyukur dalam segala hal kepada Tuhan Yesus yang selalu menganugerahkan kasih dan berkat kepada umat manusia.

" Kita sebagai umat Tuhan dan sebagai umat Kristiani, harus memaknai natal yang sesungguhnya, dengan saling mengasihi dan memaafkan juga menjaga kedamaian,dan harus meladani teladan dari Tuhan Yesus," Ucapnya.

Lanjut Michaela Tuhan Jesus yang lahir ke dunia tidak di tempat yang mewah tapi di kandang yang hina, hal tersebut hendaklah umat manusia meneladaninya hal, dengan merayakan Natal tidak dengan hura-hura dan pesta pora materi, tapi dengan sukacita  iman.

James Arthur Kojongian ST.MM yang juga adalah Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Minsel menggatakan dalam sambutanya, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar kecamatan Motoling Timur, karena boleh dapat melaksanakan Ibadah Natal menyabut kelahiran Tuhan Jesus Kristus.ini menandakan Partai Golkar yang ada di Kecamatan Motoling Timur  tetap solid dan bekerja sama.

" Jadi diharapakan kepada seluruh organisasi sayap yang ada dalam mementum Natal ini dapat menjadi suatu hal yang Positif bagi partai Golkar yang ada dikecamatan Motoling Timur, dan terus berinofasi dan berkarya untuk Kemajuan daerah demi kesejahtraan masyarakat," Ucap Wakil ketua Dewan Provinsi Sulut ini.

Dalam Ibadah Natal yang dilaksanakan ini, dr Michaela Paruntu MARS (MEP) memberikan bingkisan Natal kepada Para Lansia, Janda,Duda, dan para Pendeta,hamba-hamba Tuhan yang ada didesa Karimbow

(Sten)*




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini