Bupati Tetty Paruntu Hadari Workshop Implementasi Kode Etik BPK

Bupati Tetty Paruntu bersama Sekda Denny Kaawoan dan Kaban BKD Roy Tiwa

MINSEL, Redaksisatu.com
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Selasa (28/01/2020) yang bertempat di Four Points Hotel Manado menghadiri Workshop Implementasi Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)


Dalam pembukaan Kegiatan yang digelar ini Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Agung Firman Sampurna, menyampaikan tentang akuntable. Akuntable diperlukan untuk mencapai performa tertentu, ibaratnya akuntable itu seperti kesehatan. Kita memerlukan tubuh yang sehat untuk meningkatkan potensi dan kinerja kita.

Setelah sambutan yang disampaikan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),dilanjutkan dengan Workshop oleh Pemateri dari MKKE BPK RI dan Unsur Akademisi.

Kegiatan ini hadir bersama Gubernur  Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw, Bupati/Walikota se Provinsi Sulut, Ketua DPRD Sulut dan para Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Sekda, sekwan, Inspektur, Kepala Bapelitbang, dan Para kepala OPD Kabupaten/Kota.

Sementara Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPK dan jajaran yang telah menyelanggarakan acara ini di Sulut, dan telah memberikan tambahan pemahaman terkait kode etik BPK, dan berharap komunikasi audit dapat dimaksimalkan sehingga menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas

"Terima kasih kepada ketua BPK bersama Jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di provinsi sulut sehingga kami lagi boleh  mendapat pemahaman tentang kode etik dari BPK."Ucap Bupati dua periode Minsel ini.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini