Bupati Tetty Paruntu Launching E-Kinerja Untuk Managemen Yang Lebih Baik

Bupati Minsel dr.Christiany Eugenia Paruntu SE

MINSEL - Guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) maka Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,  Me-Launching penggunaan aplikasi E-Kinerja terintegrasi berbasis web dan android. 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula waleta Kantor Bupati pada, Senin (6/7/2020) yang lalu bertepatan dengan apel perdana Para ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu, berharap melalui aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam mencatat dan melaporkan hasil tugas masing-masing sesuai dengan tupoksi dan sasaran kinerja pegawai masing masing. 

Aplikasi ini juga tambah Bupati CEP dapat mempermudah pejabat struktural dalam proses monitoring, avaluasi dan pengawasan kinerja serta penilaian perilaku kerja staf atau bawahannya sehingga dapat memperbaiki kinerja dan kedisiplinan ASN. 

"Upaya ini merupakan bentuk reformasi birokrasi dalam mengubah budaya ASN keluar dari comfort zone ke arah yang lebih profesional dan senantiasa bekerja secara akuntabel. Aplikasi ini juga ditetapkan sebagai dasar pemberian tambahan penghasilan ASN," Ucap Bupati dua Periode Minsel ini.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini