Erwin Schouten Serah Terimakan Dirut RSUD Amurang

Sertijab Dirut RSUD Amurang dari dr Erwin Schouten kepada dr. Monita Nangoy

MINSEL - Setelah diadakanya Penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN), dilingkup  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, pada beberapa waktu yang lalu, dan termasuk di dalamnya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang dan juga beberapa Kepala Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel dr. Erwin Schouten, Senin (13/1/2020) yang bertempat di RSUD desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat, melaksanakan serah terimah jabatan (Sertijab).

Sertijab ini berdasarkan SK Bupati Minahasa Selatan tertanggal 7 Januari 2020. Diantaranya Direktur RSUD Amurang yang sebelumnya dijabat oleh Plt dr.Erwin Schouten dan kini diserah terimakan kepada dr. Monita Nangoy.

Kepala Puskesmas Poopo Kecamatan Ranoyapo Grace Tulung SST dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tenga dijabat oleh Harrol Tumanduk SST.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Erwin Schouten menggatakan kepada para pejabat yang baru diberikan kepercayan oleh pimpinan, berharap agar supaya dapat meningkatkan kinerja, loyalitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Walaupun saya tidak sering - sering mengunjungi Puskesmas, tempat kalian bekerja, tapi mata dan telinga saya ada dengan kalian,” ucap dr Schouten.

Saya atas nama Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, menyampaikan selamat menjalankan tugas, khususnya untuk pelayanan publik.

Turut hadir Kepala Puskesmas di 17 kecamatan dan Sekretaris Dinas Kesehatan Rein Koleangan, Kasubag Keuangan Jersy Tanor, Kabid kesmas Djunaidy Watung, Kabid Pelayanan dan SDMK dr Rein Soputan. 

(Stan)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini