Iklan

Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna, DPRD Istimewa HUT Minsel Ke-17

January 29, 2020, 02:34 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Sidang Paripurna HUT Minsel Ke-17 Tahun

MINSEL, Redaksisatu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pada Senin (27/1/2019) Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Minsel ke-17 tahun 2020.

Bupati Tetty Paruntu saat Menyampaikan sambutan
Rapat paripurna istimewa yang digelar di gedung rapat paripurna DPRD Minsel ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE ini didampingi Wakil Ketua DPRD Steven Lumowa SH  dan Paulman Runtuwene ST dan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili, Staf Ahli  Ferry Sangian, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP  Bangun Septo Widi SIK, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Amurang, Kepala Pengadilan Amurang, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan , para anggota DPRD Minsel, Kepala – Kepala Perangkat Daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel, Camat, Lurah, Hukum tua (Kumtua) serta tamu undangan dan seluruh tokoh adat, toko muda, tokoh masyarakat yang ada di Minsel.

Sidang Paripurna HUT Minsel Ke-17 dipimpin Ketua Dewan DPRD Jenny Johana Tumbuan SE

Dalam Sambutan Gubernur Olly Dondokambey, yang dibacakan Oleh Staf Ahli Ferry Sangian  menyampaikan memperingati ulang tahun Minsel merupakan suatu makna melakukan refleksi diri dalam perjalanan daerah yang ke-17. Sehingga dengan demikian selaku pemerintah daerah dapat mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan selama ini yang kedepannya dapat diperbaiki dan disempurnakan.

Pemasangan Kue HUT Ke 17

“Dengan kita memperingati HUT Minsel ini, agar kita dapat mengetahui apa saja kekurangan kita selama ini dalam menjalankan amanah rakyat,” ujar  Sangian
Selain Itu juga Gubernur menyampaikan, HUT Minsel ini juga untuk menggugah masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan agar pembangunan yang sedang berjalan saat ini berjalan dengan mulus tanpa ada halangan.

Bupati Tetty Paruntu Menyerahkan Piagam kepada Wakil lantamal Manado

Lanjut Dia, Gubernur juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati beserta jajarannya dan DPRD Minsel atas penyelenggaraan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Minsel yang penuh dengan perjuangan dan padat dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Minsel yang lebih baik.

Bupati Tetty Paruntu Saat menyerahkan Piagam penghargaan Bagi yang Berprestasi

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya, berterimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang pernah berjuang untuk Minsel.
“Saya berterima kasih kepada Forkopimda, masyarakat Minsel khususnya yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah,” ujarnya.

Bupati Saat Berfoto dengan Forkonpimda

Bupati juga menyampaikan memajukan Minsel dirinya akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan yang lebih baik demi terwujudnya Minsel hebat terdepan dan daya saing yang kuat
Untuk menciptakan dan memacu percepatan pembangunan, baik itu pembangunan dalam infrastruktur sarana pertanian, Pendidikan dan kesehatan maka perlunya sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.ucap Bupati Tetty Paruntu.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna, DPRD Istimewa HUT Minsel Ke-17

Terkini

Iklan