Penginjil GPdI Se Sulut Gelar Ibadah Syukur


MANADO - Bertempat di Hotel Peninsula Manado(Senin,13/01/2020), Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara,melaksanakan ibadah syukur mengawali kegiatan pelayanan di tahun 2020.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne I. Awuy Lantu yang dalam khotbahnya berdasarkan pembacaan ayat Alkitab dalam Yeremia 29:11. mengingatkan pentingnya para penginjil untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam pelayanan penginjilan itu untuk memenangkan jiwa buat Tuhan.

"Segala sesuatu harus di awali dengan perencanaan yang matang demi optimalnya tugas penginjilan dengan ketaatan dan kesetiaan,"ujar Pdt. Awuy Lantu yang juga gembala GPdI Samrat Manado.

Sementara itu Pdt. DR. Jootje C.Luntungan, MA, MTh ketua KDP3 GPdI SULUT dalam sambutannya mengingatkan para penginji untuk lebih Profesional dalam menjalankan tugas penginjilan dan harus mampu membaca situasi dan perkembangan Zaman.Acara berlangsung penuh sukacita dalam suasana kebersamaan.

"Terimakasih kepada para penginjil dan pihak pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, " tambah Sekretaris KDP3 Pdt Moris Watuseke, SE, MTh, M.Pdk didampingi tim kerja dan para penginjil diantaranya Pdt. Joi Lukas,  Pdt. Yusli Wuisan,  Pdt. Vicky Mamentu,  Pdt. Beanefit Narasiang, Pdt. Mefril Suwuh,  Pdt. Jerry Manaroinsong, Pdt. Victor Mokalu, Pdt. Vicky Tangkuman, Pdt. Maikel Wahido, Pdt. Tonny Budiman,  Pdt. Melky Mamesah dan para penginjil lainnya.

Hadir juga dalam acara ini Ev.Maria Pangemanan, SH serta pengurus dan anggota Komisariat Kabupaten/kota dan Provinsi se Sulawesi Utara.(Hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini