Iklan

Ysis Donna Maria Mangindaan Gantikan Altin Sualang Kabag Humas Protekoler Minsel

January 08, 2020, 18:19 WIB Last Updated 2020-01-08T10:19:48Z
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat berjabatangan dengan Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP.

MINSEL - Rolling jabatan pejabat teras Pemerintah kabupaten Minahasa selatan (Minsel) digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, dan sejumlah nama baru dan jabatan penting kembali diisi pejabat profesional,Selasa Malam (7/01/2020).

Penyegaran jabatan dilingkup pemkab Minsel  di pimpin langsung Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat dilingkungan kerja Pemkab Minsel.

Salah satu Aparatur sipil Negara (ASN) yang di Lantik oleh Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu adalah Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP. Menggatikan Altin Sualang SSTP. MAP 



Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP. Mengatakan kepada Media ini,  mingungkapkan rasa syukur yang begitu besar Kepada Tuhan atas Kepercayaan yang di berikan oleh Bupati Minsel.

“Semua ini Hanya Karna AnugerahNya,Terimakasih Tuhan Yesus Dan Terimakasih Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Atas Keprcayaannya yang di berikan kepada saya (Ysis), karna apapun yang sudah di percayakan pasti akan di kerjakan dengan penuh rasa tangung jawab,sebagai Aparatur Sipil Negara,"Ucapnya.

Ysis Donna Maria Mangindaan,SSTP. Sebelumnya menjabat Sebagai Sekertaris Kecamatan Amurang Timur, dan Penjabat Hukum Tua desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.  


(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ysis Donna Maria Mangindaan Gantikan Altin Sualang Kabag Humas Protekoler Minsel

Terkini

Iklan