"Gesekan" Ditubuh PAN Sulut, Ini Penjelasan AYUB ALI [VIDEO]



MANADO - Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut Ayub Albugis Ali membantah kabar akan dilakukannya 'bersih-bersih' dalam tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Sulut buntut dari 'pembelotan' akibat merubah arah dukungan dalam kongres lalu, memasuki babak baru.

"Tidak ada bercerai-berai membentuk faksi-faksi atau partai baru, sebagaimana disampaikan Ketum dalam pidato kemenangan, Kongres ke-V selesai dan meminta kader kembali merajut dan membesarkan PAN," ujar Ayu Ali Albugis.

Untuk itu, lanjut Ayub Ali Albugis, terkait pemberitaan soal akan ada bersih-bersih atau yang menang menghabisi yang kalah tidak benar.

"PAN pasca kongres tidak ada kata penghianatan, pembelotan tidak ada dalam konsep dalam rangka kongres karena yang terpilih kader PAN juga, mana mungkin kita beda pilihan dan dikatakan penghianatan, yang betul adalah konsolidasi pasca kongres menatap Pilkada," tegas Albugis.

Berikut penjelasan Ayub Ali Albugis yang didampingi Jerry Poyoh selaku Ketua DPD PAN Minahasa, Arsal Wonggo Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Roy Laya Ketua POK PAN Sulut/PLT Ketua DPD PAN Tomohon, Silvana M Ketua DPD PAN Sitaro, Ronaldi Salahudin Sekretaris DPD Manado, Golfrid Timpua Ketua DPD PAN Talaud dan Kisman.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini