HPRG Sukses Digelar Ketua KPRS Michaela Elsiana Paruntu Terima Kasih Tuhan Jesus

Ketua KPRS GMIM dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP)

MINSEL - Pembukaan Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) tahun 2020 yang dilaksanakan di wilayah Bitung XI diawali dengan ibadah yang dilaksankan di kediaman Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Sabtu (01/02/2020).

Hadir dalam pembukaan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, dr Michaela Elsiana Paruntu, Wali Kota Bitung, Max Lomban dan ribuan peserta HPRG 2020.

Adapun perlombaan yang akan dilombakan di HPR GMIM 2020 adalah lomba busana gereja putra/putri, CCA Pembina Remaja, gerak jalan, lari 5 KM, lintas alam, lomba pidato bahasa Indonesia dan lomba pidato bahasa Inggris.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, menyampaikan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan kegiatan itu.

"Atas nama KPRS GMIM kami menyampaikan syukur dan terima kasih pada Tuhan Yesus yang telah menyertai dan memberkati  pelaksanaan HPRG," tegas  Mikha, sapaan akrab.

Diapun menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi secara khusus buat Walikota Bitung Max Lomban dan wakil walikota Mourits Mantiri, serta Ketua Umum Panitia dr Pitter Lumingkewas, yang telah memberikan perhatian khusus dalam kegiatan ini.

Tak lupa juga dr Michaela Elsiana Paruntu, menyampaikan terima kasih bagi Badan Pekerja Majelis Wilayah bitung XI serta Komisi Remaja Wilayah, bahkan seluruh panitia umum hingga panitia lokal yang telah bekerja ekstra dalam mempersiapkan semua kegiatan hingga tuntas.

"Tentunya terima kasih juga buat semua adik adik remaja yang telah hadir sebagai peserta, dengan menampilkan talenta. Teruslah memuji Tuhan dengan talenta yang Tuhan berikan," ingatnya sembari menambahkan terima kasih juga buat semua Penatua remaja dan kakak kakak pembina yang hadir dalam kegiatan ini.

Atas nama panitia dan KPRS, ia pun memohon maaf bagi peserta yang saat pelaksanaan kegiatan mendapati ada hal yang kurang berkenan, kiranya itu akan menjadi evaluasi bersama saat pelaksanaan KPRS tahun 2021 nanti.

(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini