MEP Menyapa Seorang Anak Disabilitas

Michaela Elisana Paruntu Saat Menyapa Seorang Anak Disabilitas

MINSEL - Kasih menembus batas dan tanpa memandang perbedaan. Itu nampak jelas yang terpatrih di dalam jiwa anak sulung dari tiga bersaudara ini, dialah sosok dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP) yang kesehariannya sebagai insan kesehatan yang erat bergaul dengan masyarakat tanpa ragu untuk berbaur dan menyapa warga masyarakat pada kunjungannya di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga, bertepatan pada sebuah acara kedukaan, Senin (10/2/2020).

Adapun seorang anak disabilitas dengan kategori keterbelakangan mental bernama Bily, tanpa ragu disapa oleh Micha dengan berjabat tangan dan dilanjutkan berswafoto bersama sesuai permintaan anak tersebut.

Bily mengaku sangat senang ketika disapa seorang Micha Paruntu, dan mendoakan kiranya sukses kedepan dalam cita-citanya. 

Ketua PMI Minahasa Selatan ini pun ketika dimintai tanggapan mengaku bahwa hal seperti ini lumrah dilakukan setiap kali menghadiri undangan masyarakat entah acara suka maupun duka, banyak yang berjabat tangan dilanjutkan dengan berswafoto dan tanpa ragu dilayaninya tanpa membeda-bedakan.

Bagi beberapa kalangan masyarakat, figur MEP yang baik dan murah hati merupakan panutan sebagai seorang Pelayan dan Pemimpin masa depan yang tanpa ragu berbaur bersama masyarakat tanpa memandang perbedaan, sangat cocok melanjutkan kepemimpinan kakak beliau, ujar seorang Ibu yang tak mau menyebutkan identitas dirinya.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini