Michaela Elsiana Paruntu Calon Tunggal Partai Golkar Minsel FP Dan VT Siap Memenangkan

Franky Pasla dan Ventje Tuela Bakal CalonWakil Bupati Dari Partai Golkar

MINSEL - Setelah tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, dari partai Golkar sudah dilakadanakan maka Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan rapat pleno penetapan bakal calon dari partai Golkar.

Kegiatan penetapan calon bakal calon ini bupati dan wakil bupati, dilaksanakan di kantor sekertariat partai Golkar di kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, selasa (05/02/2020).

Pada kegiatan ini hadir Pengurus Partai Golkar DPD II antaranya Sekertaris Partai Freddy Rawis, Royke Tambingon, Moddy Tiwa, dan juga Hadir para Anggota Dewan Minsel diantaranya Lian Mandey, Jones Kaseger, Djen Lamia, Christien Timbuleng, Ventje Tuela, Franky Pasla, pendukung dan simpatisan partai Golkar.

Sekertaris Partai Golkar Minsel Fredy Rawis mewakili Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Artur Kojongian ST.MM, memimpin rapat pleno tersebut mengatakan, bahwa rapat pleno ini digelar sebagai bahan acuan juga bagi para kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari partai Golkar, dan nantinya akan dikirim ke DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Di kegiatan Rapat pleno ini tersebut,dihadiri dua figur bakal calon wakil bupati dari Partai Golkar yakni Franki Pasla SE.MSi dan Ventje Tuela dan memberikan pernyataan sikap, yang menyatakan bahwa nantinya siapapun yang dipilih untuk mendampingi bakal calon Bupati dari partai Golkar untuk Pilkada Minsel yakni Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, keduanya mengatakan akan siap mendukung, dan memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar.

“Apabila nantinya saya tidak terpilih mendampingi Ibu Micha Paruntu sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan, saya tetap mendukung akan pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar, karena yang terpenting adalah bagaimana kita menjadikan Partai Golkar sebagai Partai Pemenang dalam Pilkada ini.

Lanjutnya Tuela sebaliknya apabila saya dipercayakan mendampingi Ibu Micha dalam Pilkada Minsel, saya sangat berterima dan kepada Pimpinan Partai Golkar, dan saya akan bertarung habis-habisan dengan sekuat tenaga memenangkan Pilkada Minsel,” ujar Bakal Calon Wakil Bupati Ventje Tuela.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Franki Pasla SE.MSi, yang mengatakan dirinya akan total dalam memenangkan dr Michaela Elsiana Paruntu.

Sosok Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS merupakan Calon Tunggal dari Partai Golkar sebagai Calon Bupati untuk menghadapi Pilkada Minsel, dan saat ini, menurut salah satu pengurus Golkar Minsel Elektabilitas MEP berada di atas Bakal Calon Bupati lainnya, dan Elektabilitas Micha Paruntu terus mengalami peningkatan dikarenakan sosok Micha Paruntu yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Minsel.


(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini