Peduli Bencana Bupati Tetty Paruntu Sambangi Sangihe

Bupati Tetty Paruntu Saat Tiba di Bandara Sangihe dan disambut Bupati dan wakil Bupati

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Menggunjungi Kepulauan Sangihe, Rabu (19/2/2020), kedatangan Bupati Cantik tersebut disambut langsung Bupati Sangihe Jabes Gagana dan Wakil Bupati Helmut Hontong serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Sangihe dibandara Naha.

Bupati Tetty Paruntu yang datang bersama Pdt. Gilbert Lumoindong dan bersama rombongan didalamnya Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerherly Sompotan. 

Kedatangan ketua DPD Partai Golkar Sulut ini yang Juga sebagai Bupati Minsel ini, untuk melihat langsung dan memberikan bantuan bagi korban bencana yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Bupati Minsel dan rombongan pada bulan ini hanya sebatas melihat dan membawa bantuan, tetapi juga rindu memberkati masyarakat sangihe dengan ibadah kebaktian kebangunan rohani bersama hambanya Pdt. Gilbert Lumoindong.

"Terima kasih untuk kedatangannya dan bantuan serta kesediaan ibu Tetty Paruntu yang sudah membawa pdt. Gilbert Lumoinfong untuk memberkati sangihe, "ujar Jabes Gaghana Bupati sangihe. 

Wargapun mengungkapkan hal yang sama dan sangat senang dengan kiprah Bupati Minsel ini yang telah mereka dengar dan kenal sebagai sosok yang penuh perhatian dan juga religius ini. "sukses dan diberkati bunda CEP, "ujar beberapa warga.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini