Adrian Joppy Paruntu Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

AJP Saat Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan

MINSEL - Bertempat di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa  Selatan (Minsel) Rabu (4/3/2020) Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Adrian Joppy Paruntu (AJP) menggelar Sosialisasi 4 (Empat) Pilar kebangsaa

AJP yang juga adalah Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI menjelaskan sosialisasi empat pilar ini menjadi instrumen penting untuk memberi penyadaran kepada publik bahwa komitmen kebangsaan sesama anak bangsa harus terus dijaga, dipelihara dan dirawat.

Legislator Senayan itu mengaku seluruh anggota DPR diamanatkan konstitusi untuk gencar menyampaikan kepada publik dalam bentuk sosialisi tentang empat pilar kebangsaan.

“Pancasila adalah idiologi dan dasar negara. UUD 1945 merupakan konstitusi kita. Sementara NKRI sebagai bentuk kelembagaan negara kita. Dan Bhineka Tunggal ika merupakan semboyan negara yang mempersatukan kita. Tanpa empat pilar ini kita bukan Indonesia. Kita bisa hancur lebur. Olehnya itu mari terus menjaga komitmen kebangsaan ini, ” ajak Paruntu.

Sebagai bangsa yang besar, memiliki etnis yang beragam, agama yang berbeda pula. Maka sebagai penjaga keutuhan kebhinekaan itu, menurut politisi milenial Golkar empat pilar kebangsaan harus mampu diejawantakan dengan baik oleh setiap anak bangsa.

Sebelumnya AJP melaksanakan Sosialisasi di Kecamatan Amurang yang bertempat di Villa Sherra Amurang.

(Sten)*


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini