Kadis Pertanian Minsel Franky Pasla Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Di Mopolo

Kadis Pertanian Minsel Franky Pasla dan Kelompok Tani di Desa Mopolo saat Panen Jagung

MINSEL - Kepala Dinas Pertanian kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Pasla SE.Msi. Selasa (3/3/2020) melaksanakan Pengukuhan kelompok tani sekaligus melakukan panen jagung  bersama dengan kelompok tani yang sudah terbentuk didesa Mopolo kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kadis pertanian Franki Pasla dalam kunjungan sekaigus melakukan kegiatan didesa Mopolo Memberikan Apresiasi Penuh kepada kelompok tani Cemerlang Desa Mopolo karena Telah Berusaha dan Bekerja keras sehingga dapat melakukan panen Jagung seluas 2 Hektare dengan menggunakan bantuan Alat Combine Harveste yang diberikan pemerintah Pusat untuk Mempermudah dalam Melakukan Panen Jagung itu sendiri.

“Mudah-mudahan kegiatan penanaman jagung ini akan terus di tekuni dengan baik oleh kelompok tani Bukan Hanya di Desa Mopolo Melainkan Seluruh Kelompok Tani lainnya yang ada di minsel"

Dengan memanfaatkan Lahan lahan yang masih kosong karena Dinas Pertanian Selalu siap untuk mendampingi dan mengucurkan bantuan kepada kelompok-kelompok tani yang aktif untuk berusaha guna menopang dalam meningkatkan usaha pertanian dan ekonomi para petani"Ucap Pasla.

Franki Pasla juga mengharapkan Penuh kepada Seluruh Kelompok Tani yang tersebar di 17 Kecamatan di Minsel ini,kiranya dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan bantuan yang telah di berikan,Sehingga Apa yang telah pemerintah berikan bisa di rasakan oleh Masyarakat Itu sendiri Terlebih Para Kelompok Tani yang sudah terbentuk.

Hadir dalam Panen Bersama Ini Kadis Pertanian Minsel Franki Pasla Serta Seluruh Anggota Kelompok Tani Desa Mopolo.

(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini