Michaela Elsiana Paruntu Terus Mendapat Dukungan Masyarakat

MEP berfoto bersama dengan Masyarakat

MINSEL - Tak henti-hentinya Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) melakukan sosialisasi kepada Masyarakat untuk menuju pemilihan kepala daerah di tahun 2020 khususnya dikabupaten Minsel.

Micha Paruntu yang didampingi Suami James Arthur Kojongian yang juga sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulawasi Utara (Sulut) melakukan Sosialisasi dikelurahan Buyungon kecamatan Amurang, Kamis (5/3/2020).

Pada kesempatan ini dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengatakan
permohonan doa, untuk masuk Pilkada 2020 kiranya saya diberikan kesehatan dan kekuatan. Dan juga meminta untuk mohon dan dukungan karena tampa dukungan masyarakat saya tidak bisa berbuat apa apa.

" saya minta kepada masyarakat untuk mendoakan saya agar supaya saya boleh sehat dan kuat kepada siapa lagi saya mau minta dukungan selain kepada masyarakat, tampa dukungan dari masyarakat  pasti saya tidak bisa berbuat apa-apa,"Ungkap ketua PMI Minsel ini.

Lanjut Micha nanti kalu saya terpilih sebagai Bupati saya tidak akan melupakan kebaikan yang masyarakat berikan pada saya.

Salah satu masyarakat dikelurahan Buyungon ibu Nita Mengatakan sangat bersyukur karena ibu Micha boleh datang dikelurahan buyungon berbaur dengan masyarakat yang ada.

"Saya salah satu masyarakat yang ada akan siap mendukung dan memanangkan ibu Micha untuk menjadi bupati di Minsel,"Ucapnya.


(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini