Panwas Desa Kecamatan Amurang Barat Diambil Sumpah Janji

Ketua Panwas Kecamatan Amurang Barat Jolly Rintjap saat Menggambil Sumpah Jannji Panwas Desa

MINSEL - Bertempat di desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Jumat (20/3/2020) Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Panwas Desa Kecamatan Amurang Barat, pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan. 

Abdul Majid Mamosey yang adalah Komisioner Bawaslu Kabupaten Minsel menyampaikan dalam sambutan bersyukur boleh melantik ke 10 panwas di masing-masing desa kecamatan amurang barat.

"Syukur kepada Tuhan, hari ini 10 nama terpilih dan telah diambil sumpah. Saya percaya dan yakin keterpilihan Bapak Ibu hari ini ini didasari oleh pertimbangan bahwa bapak ibu memiliki integritas yang baik," Ucap Mamosey

Lanjut Mamosey mengingatkan kepada panwas yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik tetap konsisten dan jangan melanggar aturan.

"Saya ingatkan Bawaslu tetap konsisten terkait integritas bapak Ibu. Lakukan tanggung jawab sebagaimana sumpah dan janji yang telah diucapkan. Apabila Bapak Ibu yang telah dilantik saat ini tidak loyal atau merupakan salah satu Tim Sukses mengkampanyekan salah satu calon maka kami Bawaslu Tidak segan akan memproses sesuai aturan yang ada," Tegasnya.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Panwas Kecamatan Amurang Barat Jolly Rintjap, Fanly Kaligis, Carla Kesek, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas Ap. Sip. Msi, Kapolsek Chareles Lumanaw, DanRamil Amurang, Hukum Tua.

Ini Nama-Nama Panwas Desa Kecamatan Amurang Barat.

1. Desa Wakan (Hesty Pangkey) 
2. Desa Pondos (Helny Senduk) 
3. Desa Elusan (Herdy Poluan) 
4. Desa Tewasen (Johny Tampemawa) 
5. Desa Teep Trans ( Karla Rempowatu) 
6. Desa Teep (Azer Olongsongke) 
7. Desa Kapitu ( Jane Lilipali) 
8. Kel. Kawangkoan Bawah ( Monika Sumual) 
9. Kel. Rumoong Bawah (Carvel Sumual) 
10. Desa Rumoong Bawah (Angreiny Tumbuan) 



(Sten)**


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini