KPRS GMIM, Michaela Elsiana Paruntu Bantu 2 Rumah Sakit Di Manado

Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS Saat Menyerahkan bantuan di rumah sakit Prof Kandow Malalayang Manado


MINSEL-Mewabahnya Covid-19 atau yang lebih dikenal Virus Corona membuat pemerintah Indonesia harus ekstra kerja keras, agar supaya virus ini tidak akan menyebar dan memakan korban jiwa yang lebih banyak lagi. Ini menjadi perhatian kita bersama didalamnya gereja.

Seperti yang dilakukan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menyalurkan bantuan alat kesehatan ke RSUP Prof. dr. R. D. Kandow Malalayang dan Rumah Sakit Pancaran Kasih yang ada di kota Manado.

Bantuan yang dibawah komisi KPRS sinode Gmim Antara lain berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, face shields, sarung tangan, masker, hand sanitizer, dan juga vitamin, Senin (06/04/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua KPRS GMIM Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP) bersama rombongan.
Kepada Media MEP mengatakan bahwa ini tahap awal dan baru diberikan di RSUP. Kandow dan RS Pancaran Kasih. 

"Kami memilih memberikan bantuan ke RSUP. Kandow, karna rumah sakit ini sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Dan ini baru bantuan awal, kedepan pasti ada bantuan lagi," Kata MEP.

Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandow Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan KPRS GMIM tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, Bantuan ini tentu sangat membantu para tenaga medis disini. Mudah-mudahan ini bisa memberi inspirasi yang lain,” Ujarnya.

Acara penyerahan bantuan digelar diruang depan Rumah Sakit, Dan diterima langsung oleh Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD bersama staff lainnya.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini