Maknai Jumat Agung, WENNY LUMENTUT Berbagi APD Ke Tim Medis Dan Polres

Wenny Lumentut Gunakan APD
Untuk Dibagikan Ke Tim Medis Dan Polisi.

TOMOHON - Komitmen Ketua Fraksi Nyiur Melambai D0RD Sulut,Wenny Lumentut "perangi" virus corona atau coronavirus disease (Covid19) tak diragukan lagi.

Waktu, tenaga dan material habis-habisan dilakukannya.

Untuk kesekian kalinya, Wenny Lumentut pada Jumat (10/4/2020) ini kembali memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada tim medis dan anggota kepolisian di Tomohon dan Minahasa.

Pemberian bantuan tersebut juga memaknai akan peringatan Jumat Agung kematian Yesus Kristus di Kayu Salib.

"APD bagi tenaga medis ini  dikandung maksud memberikan jaminan atas pengabdian dan  keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid19", kata Wenny.



Dikatakannya, Tim Medis sebagai ujung tombak hadapi Covid 19 wajib diberikan perhatian khusus untuk keamanan dan kenyamanan kerja mereka.

"Ketika tenaga medis sehat tentu akan berimbang mereka (red,perawat) memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat entah itu terdampak covid maupun sakit lainnya yang ditunjang dengan konsumsi obat-obatan", ujarnya.

Tak kalah pentingnya, menurut Wenny, aparat Kepolisian penting diberikan APD.

"Polisi juga penting sebab secara langsung berhadap-hadapan dengan masyarakat, sangat penting diberikan APD, karena ketika Polisi sehat maka sektor keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terkendali walupun ditengah kedaruratan pandemi covid19 ini", tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini