HukumTua Pakuweru Johan Egeten, Terima Kasih Bupati CEP Peduli Pada Masyarakat

Hukum Tua Jonan Egeten Spd didampingi Camat Tenga Silvia Mandey Spd.Mpd saat Menerima Bantuan yang diserahkan oleh Rudi Tumiwa sebagai Kepala Badan BPBD Kab Minsel

MINSEL - Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membagikan Alat Pelindung Diri (APD), Masker dan Termogen ditiap desa dan Kelurahan yang ada dikabupaten Minsel, yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian ini dilaksanakan di rumah dinas bupati oleh gugus tugas Covid-19 kabupaten Minsel dan dilakukan sesuai  dengan protokol Kesehatan,Selasa,Rabu(12,13/5/2020).

Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Melalui Sekertaris tim gugus tugas covid 19 yang juga sebagai Kaban BPBD Ruddy Tumiwa menyampaikan, bahwa pembagian ini diperuntukan untuk seluruh warga Minahasa Selatan terdampak Covid-19 dan mendapatkan Masker serta APD bagi tenaga relawan serta Termogen.

Lanjutnya khusus untuk bantuan masker dan APD saat ini merupakan tahap pertama dan selanjutnya masih ada tahap kedua, jelasnya.

"Bantuan masker dan APD serta Termogen ini diambil dari dana APBD Kabupaten Minsel yang dikelola badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," Ucapnya.

Terkait dengan adanya bantuan ini, selaku Pemerintah Desa  Pakuweru Kecamatan Tenga Jonan Egeten Spd  menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu yang telah mempedulikan kebutuhan masyarakat di situasi pandemi ini.

" Selaku pemerintah desa yang ada di kecamatan Tenga khususnya di desa Pakuweru menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minsel khususnya bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang sudah membagikan Masker,APD dan Termogen. Ini semua berkat kepedulian bupati kepada masyarakat sekali lagi terima kasih ibu  bupati." Ucap Egeten.(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini