Peduli : MEP Bantu Keluarga Yang Diisolasi Mandiri Di Desa Tewasen

Pemerintah Desa Tewasen saat menerima Bantuan dari Keluarga Kojongian Paruntu

MINSEL
- Sosok kepedulian yang tinggi dari Keluarga Kojongian Paruntu terus menuai simpatik dari masyarakat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya masyarakat yang berada di desa Tewasen kecamatan Amurang Barat, Selasa (30/6/2020).


Setalah mendengar ada beberapa keluarga Didesa Tewasen yang sementara melaksanakan Isolasi Mandiri karena diduga terkontaminasi dengan pasien yang dinyatakan Positiv Covid-19 oleh gugus tugas, dan sudah meninggal pada beberapa hari yang lalu.

dr. Michaela Elsiana Paruntu langsung membawa bantuan kedesa tersebut dan diserahkan kepada pemerintah desa.

dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS mengingatkan agar sebagai warga negara yang baik, harus patuh dalam menjalankan protokol kesehatan, dan juga ini murni bantuan pribadi saya dan kelurga.

"Jalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk mencegah Covid-19 saat-saat ini karena sudah  ada yang terpapar di Desa Tewasen (sudah meninggal). Protokol kesehatan saat ini yang harus dilakukan yaitu jalankan isolasi selama 14 hari," tutur Micha Paruntu (sapaan akrabnya).

"Saya berharap dengan bantuan yang ada dapat membantu mereka selama masa isolasi," katanya.

Hukum Tua Desa Tewasen Hanny Kalangi SE, menyampaikan terima kasih.

"Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan rasa simpatik dari keluarga Kojongian-Paruntu, dalam hal ini Bapak James Arthur Kojongian ST MM dan Ibu dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) atas bantuan yang sudah diberikan untuk beberapa keluarga yang sementara di isolasi Mandiri. Tuhan Yesus Memberkati," tutur Kalangi.(**Sten)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini