Relawan CEP Bagikan Masker Berlogo Partai Golkar Di Tomohon

Relawan CEP dari Partai Golkar dan Angdew dari Kota Tomohon saat Membagikan Masker

MINSEL - Sebagai bentuk nyata kepedulian dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Partai Golkar Sulawesi Utara terus melakukan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, seperti sosialisasi bahaya Covid-19 serta pemberian APD kepada warga masyarakat.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menindak-lanjuti akan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 terus berbuat nyata di lapangan dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker.

Melalui Tim Relawan CEP, Partai Golkar Sulut yang dipimpin oleh Ketua DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan kegiatan kemanusiaannya dengan membagikan Alat Pelindung Diri berupa Masker kepada warga Kota Tomohon, kepada para pengguna jalan, tukang ojek dan warga lainnya,bahkan sampai Dor tu dor kesemua rumah warga.

Dengan didampingi Anggota Dewan Tomohon Jenny Sompotan dari Partai Golkar, langkah-langkah konkrit dan nyata dilakukan Partai Golkar dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terus dilakukan bagi warga masyarakat Sulawesi Utara.

Salah satu Tim Relawan CEP, Igo Rompas mengatakan bahwa ada sebanyak 1000 buah masker berlogo Partai Golkar yang dibagikan di Kota Tomohon.

“Ada 1000 buah masker berlogo Partai Golkar yang kita bagikan kepada para warga pengguna jalan, tukang ojek yang ada di Kota Tomohon, ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar Sulawesi Utara kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Pembagian Masker kepada warga tersebut, mendapat apresiasi dari warga masyarakat dimana, warga sangat senang mendapatkan masker gratis dari Partai Golkar Sulawesi Utara.

Bantuan masker yang diperuntukkan bagi warga masyarakat tersebut, bersumber dari dana pribadi seorang Christiany Eugenia Paruntu sendiri, dimana diharapkan oleh Bupati Minsel dua periode tersebut agar warga masyarakat menggunakan masker disetiap aktifitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, terus berbuat untuk masyarakat Sulawesi Utara, membantu warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dengan berbagai relawan CEP, melalui CEP Foundation terus bergerak membantu warga Sulawesi Utara, karena lebih baik empaty terkecil daripada simpati yang besar.

(**Sten)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini