Mantan Ketua APDESI Tommy Lesar: MEP-VT Pasangan Dinantikan Rakyat Minsel

Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela

MINSEL - Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengapresiasi keputusan bijak DPP PG yang menetapkan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Drs.Venjte Tuela sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel dalam Pilkada Tahun 2020.

Pasangan ini mendapat sambutan yang sangat baik dan antusias ditengah masyarakat terbukti menjadi perbincangan hangat atau tranding topic dimana-mana. 

Tommy Lesar yang juga adalah mantan Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Minsel dan Sulut juga salah satu Tokoh Masyarakat di Minahasa Selatan mengatakan MEP VT merupakan perwakilan gender Wewene dan Tuama Minsel, kolaborasi antara Milenial dan Senior dalam kepemimpinan. 

MEP yang merupakan lulusan S2 universitas indonesia saat ini sebagai Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS), Ketua PMI Minsel dan beberapa organisasi sosial lainnya.

Anak dari Alm Joppy Paruntu dan Jenny Johana Tumbuan ini, adalah sosok pemimpin pelayan generasi Milenial yang berintegritas yang telah terbukti berpengalaman, berpengetahuan serta sangat peduli dan mau berbagi pada masyarakat.

Istri dari Wakil ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian ini juga merupakan dokter yg begitu paham akan masalah kesehatan, apalagi kita sementara berusaha memutus mata rantai COVID-19. Beliau terus bekerja untuk kemanusiaan membantu Kesehatan masyarakat minsel.

Venjte Tuela merupakan pasangan yg berpengalaman, birokrat dan politisi dan Pengusaha, yang baik rendah hati juga bijaksana, dekat dengan Masyarakat. Beliau pernah menjadi ketua PDIP Minsel yg mempunyai kedekatan emosional dengan akar rumput.

Minahasa Selatan butuh figur pemimpin dengan mobilitas tinggi dan kemampuan lebih dalam dunia kesehatan untuk mempercepat pemberantasan pandemi COVID-19 serta PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN AGAR MINSEL LEBIH MAJU DAN SEJAHTERA dan ini ada pada pasangan MEP-VT.

Tommy Lesar juga menambahkan bahwa MEP dan VT sangat siap dari segi finansial, karena itu adalah bagian dari kost Politik.(**Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini