MEP VT Akan Seriusi Kesahatan Masyarakat Miskin


MINSEL - Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos periode 2021-2026, akan lebih serius untuk  memperjuangkan kesehatan masyarakat, terutama masyarakat miskin di wilayah Daerah Kabupaten Minsel.

Hal itu disampaikan MEP didepan awak media Pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ketua PMI Kabupaten Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu persoalan kesehatan masyarakat miskin sangat rentan sekali , terlebih yang menyangkut peserta BPJS ( Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ) kesehatan. Sehingga perlu menjadi perhatian serius.

“ Saya sangat serius sekali terhadap kesehatan masyarakat tertama masyarakat miskin yang papa dan serba kekurangan dalam segala hal,” ujarnya.

Jadi bila nanti saya (MEP) dipercayakan mengemban amanah sebagai Bupati Minsel 2021-2026 ini akan menjadi prioritas saya, tegasnya.

Bahkan pemerintah kabupaten akan mencoba mengambil alih peserta BPJS kelas III kalau perlu kita usahakan secara gratis, ulasnya.

MEP bersama VT akan bahu-membahu dalam memperjuangkan kesehatan masyarakat miskin yang ada dikabupaten Minsel.

Jadi Kata MEP kesehatan masyarakat miskin memang serius ditangani karena kalau tidak kasihan kita mereka tidak dapat menikmati pelayanan masyarakat.

“ Masyarakat miskin harus tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik dan memadai dan jangan ada kendala terhadap masyarakat miskin dalam pelayanan kesehatan, kata MEP mengakhiri.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini