Berita Acara Verifikasi Admistrasi Dukungan Perbaikan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Jalur Independen Oleh KPU Minsel

KPU Minsel
MINSEL — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan penyerahan berita acara (BA) hasil verifikasi administrasi dukungan perbaikan bakal pasangan calon (Paslon) perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2020.

Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor KPU Minsel yang dipimpin Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, pada Kamis (6/8/2020) dan dihadiri Bawaslu Minsel bersama tim Paslon Roso-Harum.

“Hari ini KPU Minsel menyerahkan BA hasil Verifikasi Administrasi. Setelah verifikasi administrasi yang memenuhi syarat akan lanjut ke tahapan verifikasi faktual,” ucap Ketua KPU Minsel
Dikesempatan terpisah, Andre Umboh calon Wakil Bupati Minsel dari Independen membenarkan kalau KPU Minsel akan melakukan verifikasi faktual untuk tahapan perbaikan, terhadap 6.592 dukungan.

“Kami optimis. Dari dukungan tersebut, kami dapat menghadirkan 1.786 dukungan yang Memenuhi Syarat (MS), sehingga minimal syarat dukungan 16.958 dapat kami penuhi,” terang Andre Umboh.

Salut dan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu Minsel, yang hingga saat ini bekerja secara profesional sesuai aturan-aturannya.
Ia sangat berharap dukungan Pers Minsel, untuk sosialisasi melalui pemberitaan.
“Saat ini telah ada pihak-pihak yang melakukan Hoax di masyarakat, bahwa Roso-Harum tidak lolos untuk mengikuti Pilkada Minsel,” pungkasnya
(**Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini