Iklan

Clay Dondokambey : Rayakan HUT RI Unik Dari Tahun Sebelumnya

Redaksi Satu
August 04, 2020, 21:38 WIB Last Updated 2020-08-04T13:38:50Z
Clay Dondokambey



MANADO - Menyambut HUT Proklamasi tahun 2020, Pemerintah provinsi Sulut melakukan berbagai persiapan guna mematangkan pelaksanaannya.

Namun, pelaksanaan HUT Proklamasi tahun 2020 ini akan digelar berbeda dan unik dari tahun-tahun sebelumnya, seperti yang telah diungkapkan Karo umum Setdaprov, Clay Dondokambey.

“Kondisi pandemik saat ini, yang tidak boleh berkumpul, tak akan mengurangi makna dari pelaksanaan HUT Proklamasi RI,” ujar Clay saat rapat panitia HUT Proklamasi di aula Kantor DPRD Sulut, Selasa (04/08).

Diketahui, rapat panitia HUT Proklamasi yang dipimpin oleh Sekretararis DPRD, Glady Kawatu yang juga koordinator seksi acara, membahas sejumlah persiapan kegiatan baik upacara detik-detik proklamasi, kegiatan di Lapas, dan lainnya.

Disisi lain, Clay Dondokambey juga mengajak semua instansi terkait untuk memaksimalkan peran media agar kegiatan ini bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Optimalkan media, teman-teman pers baik media yang ada di Kodam, Polda dan semua instansi. Kemudian media sosial juga harus di maksimalkan,” sambung Clay.(Obe)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Clay Dondokambey : Rayakan HUT RI Unik Dari Tahun Sebelumnya

Terkini

Iklan