Kembangkan Investasi Wisata di Tomohon, WL Kumpul Pemilik Modal Lokal


TOMOHON - Menjadikan Kota Tomohon sebagai kota pariwisata dan menjadikan kota ikon bagi provinsi Sulawesi Utata tak main-main.

Dalam momen peringatan HUT RI ke 75, Wenny Lumentut gelar peringatan proklamasi di puncak Wawo, Tomohon, Senin (17/8/2020).

Kegiatan ini, Wenny Lumentut mengundang para koleganya agar berinvestasi di Tomohon kembangkan pariwisata.

"Misi ini bertujuan menarik simpati para pemegang modal besar Sulut untuk berinvestasi di Tomohon," singkat kata pemilik jargon WL.

Dikarenakan, potensi panorama alam Kota Sejuk yang luar biasa, WL menjelaskan pengelolaan pariwisata di Kota Tomohon pun nantinya, direncanakan melibatkan seluruh elemen hingga masyarakat.

"Sehingga ada perbaikan taraf kesejahteraan sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan, utamanya bagi warga Kota Religius," tegas bakal calon waliko lta Tomohon ini.

Masih kata WL, Spot-spot wisata kita modified secara optimal, cari sponsor yang bisa membantu dari sisi pendanaannya, bekali SDM dengan ketrampilan dan kemampuan komunikasi yang baik.

"Niscaya, cita-cita Tomohon sebagai destinasi pariwisata internasional bisa kita wujudkan. Apalagi, ini selaras dengan program pemerintah pusat, yang terus mendorong tourism sebagai sumber pertumbuhan ekonomi baru,” beber WL.(Obe)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini