Menyambut HUT RI Bupati Tetty Bersepeda Santai Bersama Forkopimda

Bupati Tetty Paruntu saat bersepeda bersama Forkopimda


MINSEL - Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun, di tahun 2020 ini maka pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai bersama.

Sepeda santai yang dilaksanakan ini dipimpin langsung Bupati Minsel dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diikuti oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, paving Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Jus Regar, serta para pejabat dilingkup kabupaten Minsel.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ini dilaksanakan di kantor Bupati Minsel, Jumat (7/8/2020) diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh ketua panitia Franky Tangkere, selaku Asisten 1 Setdakab Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu secara resmi membuka seluruh rangkaian kegiatan, dalam sambutannya Bupati Minsel dua periode tersebut mengatakan agar kiranya peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini walau dalam suasana yang berbeda tak seperti peringatan tahun-tahun sebelumnya, namun tetap semangat untuk membangun dan mensejahterakan warga masyarakat harus terus digelorakan.

“Semangat HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia harus terus kita gelorakan, semangat membangun, untuk mensejahterakan warga masyarakat melalui peningkatan perekonomian warga, peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini juga menjadi momentum bagi kita untuk turut serta mensukseskan agenda nasional diakhir tahun yakni agenda Pilkada Serentak,” ujar Bupati Tetty Paruntu(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini