Musda, MEP Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Minsel

Ketua Partai Golkar Terpilih Kabupaten Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS

MINSEL - Musyawarah Daerah ke-IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menetapkan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai Ketua DPD periode 2020-2025. 

MEP terpilih secara aklamasi dalam Musda-IV yang digelar di Hotel Sutanraja Amurang, Senin (3/8/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel terpilih dr. Michaela Elsiana Paruntu menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar partai ini yang mempercayakan dirinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin daerah ini hingga lima tahun ke depan.

Kendati demikian, kata dia, pihaknya berharap adanya dukungan dari kawula muda dan para sesepuh Partai Golkar untuk bersama-sama terus membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Kita akan mengkolaborasikan kekuatan tokoh muda dan para sepuh bekerja keras, apalagi Pilkada Minsel akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020" Ucapnya.

Romy Poli ketua Fraksi Partai Golkar kabupaten Minsel juga menyampaikan Selamat atas terpilihnya dr Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai ketua partai Golkar Minsel

"Fraksi partai Golkar mengucapkan banyak selamat dan mendukung penuh ibu MEP dalam memimpin Partai Golkar Kabupaten Minsel."Ucapnya.

Lanjut Poli mengatakan bahwa MEP adalah pemimpin Milenial yang melayani. Semoga tangan dingin MEP mampu membawa partai Golkar semakin berjaya dan mampu memenangkan Pilkada minsel 2020.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini