Musda Partai Golkar Minsel Akan Memanas

Panitia Musda saat mematangkan Persiapan 

MINSEL
- Jelang Musyawarah Daerah IV Partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk menentukan siapa sosok yang akan memimpin DPD Golkar Minsel periode mendatang, suhu politik diinternal Golkar Minsel bakal akan Memanas.

Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rommy Poli, berharap, kepada semua kader untuk bersatu pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Minsel, serta selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat.

Jangan sampai Musda Partai Golkar Minsel yang akan dilaksanakan pada, Senin 3 Agustus 2020 di Sutan Raja Hotel Amurang, menimbulkan atau keluar dari Mars Golkar, yakni sebagai pembela dan benteng Pancasila, dimana selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat.

Mudah-mudahan dengan kekompakan yang dilakukan secara bersama-sama dalam membesarkan partai, maka Golkar semakin maju makmur dan besar.

Tentu dalam musda Golkar kali ini kita ingin mencari pemimpin untuk menahkodai partai agar dapat membawa visi misi dan program partai dengan baik, juga berharap akan lebih memantapkan konsolidasi organisasi, sekaligus implementasi program kaderisasi secara berkesinambungan.

Mari kita bekerja bersama, berharap melalui Musda ini menjadi momentum kebangkitan Partai Golkar dalam Pemenangan Pilkada Minsel 2020.

Kegiatan Musda Partai Golkar ini yang akan dilaksanakan ini akan dihadiri Ketua,Sekertaris,Bendahara dan organisasi sayap partai Golkar.(*Sten)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini