Warga BMR Buka Mata Bae Bae Jangan Salah Pilih Jangan Gigi Jari



BOLTIM - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, dua pasangan calon kini mulai melaksanakan Konsolidasi juga mulai merancang strategi untuk mendapatkan simpati masyarakat bahkan merebut kemenangan.

Untuk Pilkada Sulawesi Utara (Sulut) 2020 ini, salah satu menjadi yang menjadi perhatian adalah dua kepala daerah (Bupati) yang fenomenal yang sangat dicintai rakyatnya Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar terbukti dengan dua periode memimpin daerah masing-masing.

Dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti patut berbangga, dimana salah satu Putra Terbaik BMR, Sehan Salim Landjar maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur untuk mendampingi sosok Wanita Cerdas dari Minahasa Selatan(Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Melihat salah satu postingan dari seorang Januar Rompas di Media Sosial (Facebook), memamg sudah saatnya warga BMR untuk membuka mata, saatnya Warga BMR menyatukan pilihan pada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur CEP-SSL.
‘Masyarakat Bolmong Raya tanggal 9 Desember buka mata bae2, kalu nyanda gigi jare deng harapan kosong, kalo salah ba pilih,” ujarnya dalam postingan facebook.
Ditambahkannya pula dalam postingan bahwa ‘somo datang lagi tu kase janji-janji gula batu pe manis, balia bae-bae apa tu da dapa waktu dukung pa petahana, wahai saudaraku.

Memang dalam Pilkada Sulut 2020 ini, warga BMR harus menyatukan hati, jangan lihat dari Partai mana, suku mana, tapi lihat mereka yang benar-benar akan memperjuangkan kebutuhan warga BMR salah satunya pemekaran Provinsi BMR.
Pilihan saat ini ada ditangan warga BMR, karena sudah saatnya putra BMR masuk dalam top eksekutif Sulut, pilihan cerdas akan mengantarkan kesejahteraan bagi warga BMR, pilihlah yang jelas dari BMR, karena beliau tahu apa yang menjadi keinginan warga BMR.

Jangan berharap lagi dijanjikan jabatan Sekda, tapi yang direalisasikan adalah Jabatan Kabid, Karo, ataupun Kadis, warga BMR sudah tidak mau lagi akan hal itu, ini bukan soal jabatan tapi soal pengambil keputusan untuk mensejahterakan rakyat dan untuk kepentingan semua warga masyarakat Sulut.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut ada pada Paslon CEP-SSL yang akan memberikan pemerataan semua Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, sudah saatnya Bolmong Raya memiliki Wakil Gubernur di Sulawesi Utara, agar wacana pembentukan Provinsi BMR bisa terealisasi.
Warga BMR terkenal dengan kebaikannya, penurut, dan mempercayai satu sama lain, jang iko mata, harus jeli menentukan pilihan di Pilkada nanti dan CEP-SSL adalah pasangan yang paripurna.(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini