CEP Pinang SSL Disambut Adat Bolaang Mongondow

Bakal Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu disambut adat Bolaang Mongondow

MINSEL - Christiany Eugenia Paruntu melamar/Pinang Sehan Salim Landjar, CEP Membawa adat Minahasa dan disambut adat Bolaang Mongondow, Prosesi ini merupakan bagian dari rencana keikutsertaan dalam konstalasi Pilkada Sulut dimana Partai Golkar, Demokrat dan PAN mengusung pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. 

Bertempat di kediaman SSL Sabtu, 5 September 2020, prosesi ini diadakan melalui kolaborasi unik adat Bolmong dan Minahasa. 

Kegiatan ini dihadiri para tokoh adat dan tokoh tokoh masyarakat Bolmong diantaranya Syahrial Damopolii, Djelantik Mokodompit,  Jainudin Mokodompit, Gun Lapadengan, para pimpinan Parpol pendukung.

Hadir pula dan memberikan dukungan Bupati Sangihe Jabes Gaghana, mantan Bupati Minahasa Jantje Sajow, para anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten.

CEP bersyukur SSL mau menerima pinangan sebab menurut CEP kedekatan dan saling komunikasi diantara mereka untuk kemajuan daerah masing masing, terbukti 2 periode mereka sukses membangun Kabupaten Minsel dan Boltim. 

Harapan untuk kemajuan SULUT lebih baik dapat terealisasi melalui kolaborasi 2 pasangan yang sarat pengalaman ini.

CEP SSL mengambil jargon SULUT BANGKIT untuk SULUT yang lebih baik kedepan.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini