Iklan

James Kojongian: Senior Golkar Harus Memiliki Sikap Militansi

September 04, 2020, 22:26 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Ketua Harian Partai Golkar Sulut

MINSEL - Stevanus Vrekee Runtu dan Jimmy Rimba Rogi merupakan mantan Ketua Golkar Sulawesi Utara  (Sulut) sebelum era Christiany Eugenia Paruntu.

Sama seperti Tetty, baik SVR dan Imba pada massa kepemimpinannya selalu mengajarkan kepada kader beringin supaya memiliki sikap militansi terhadap partai, berkorban, serta semangat juang untuk membesarkan partai. 


Ketua Harian DPD I Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Jumat (4/9/2020) menuturkan bahwa nilai-nilai itu yang selalu diajarkan kepada 'beringin muda' oleh Imba dan SVR pada periode keduanya dan sampai sekarang menjadi inspirasi serta teladan bagi dia dan kader-kader yang lain

Tapi pada akhirnya apa yang sudah diajarkan itu menjadi semu setelah Imba dan SVR tidak komitmen lagi untuk terus membesarkan Partai Golkar pada pilkada serentak 2020 ini. "Saya minta senior-senior Golkar (Imba dan SVR) harus berbesar hati," ujar dia.

JAK sapaan Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga menyinggung sikap Syerly Adelyn Sompotan yang 'lompat pagar' dari Golkar. Menurut dia Golkar yang lebih memilih mengusung Jilly Gabriella Eman pada Pilwako Tomohon, semata-mata untuk kejayaan Golkar di kota bunga.

"Ini adalah untuk masa depan Golkar. Saya minta juga ibu SAS harus berbesar hati," pungkasnya.(**)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • James Kojongian: Senior Golkar Harus Memiliki Sikap Militansi

Terkini

Iklan