Ketua Tim Pemenangan CEP SSL Jangan Terpancing Dengan Sikap Dan Prilaku PJS

Ketua Tim Pemenagan CEP SSL Jantje Sayow Wowiling


MINSEL - Mencermati polemik yang terjadi soal Pjs kepala Daerah,  Jantje Wowiling Sayow (JWS) ketua Tim Pemenangan CEP SSL meminta kepada seluruh pendukung CEP SSL agar tidak terpancing dengan sikap dan prilaku pjs yang terang terangan memihak kepada calon lain. 

Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) sangat cerdas menentukan pilihan politiknya, dan masyarakat juga tahu bahwa PJS hanya mengisi kekosongan sementara sampai tgl 5 Desember, Kepala daerah yg melaksanakan cuti masih sebagai kepala daerah hanya  melaksanakan cuti sesuai dengan aturan.

Tanggal 6 Desember secara otomatis kembali sebagai kepala daerah karena masa tugas PJS hanya sampai tgl 5 Desember 2020, lagi pula PJS tidak boleh mengambil keputusan prinsip karena bukan sebagai Bupati/Walikota definitif. Dan jika bertindak tidak netral pasti ada resikonya.

"Sebagai ketua tim Pemenangan sangat yakin dengan melihat dukungan Masyarakat BMR, NUSTAR, Minahasa Raya sesuai  kajian pergerakan Survey pasangan CEP SSL, respons masyarakat sangat tinggi, dan di yakini akan memenangkan Pilkada Sulut 2020," Ucap Mantan Bupati Minahasa.

Lanjutnya Hal hal yg mengakibatkan trend positif dukungan CEP SSL adalah.

-Merindukan perlu ada reformasi prilaku birokrasi.

-Pemerhati pendidikan merindukan pengelolaan pendidikan yg betul betul mematuhi prinsip prinsip dan etika pendidikan.

- Guru dan tenaga kependidikan merindukan ada perbaikan nasib melalui pemberian TTP ( Tunjangan perbaikan penghasilan)

-Masyarakat petani merindukan adanya perbaikan pendapatan petani, peningkatan daya beli petani melalui merbaikan harga jual cengkih dan kopera,(Tdk seperti sekarang harga jatuh petani menjerit, tidak tahu mengeluh kepada siapa).

CEP SSL juga sudah miliki konsep membangun SULUT, di semua bidang kehidupan masyarakat utk kesejahteraan masy Sulawesi Utara.

Sebagai ketua Tim Pemenangan JWS Mengatakan untuk semua pendukung, jaga kekompakan, jaga soliditas tim, jika ada hal yang terjadi bertentangan aturan laporkan ke Tim Hukum untuk di tindaklanjuti sesuai mekanisme hukum yg ada.

Tetap semangat, 

Tatap kemenangan ,

Sulawesi Utara perlu perubahan,

#SULUT HARUS BANGKIT.(**Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini