MEP VT Nomor Urut Satu Kita Menangkan Pilkada Minsel

Calon Bupati MEP VT


MINSEL
- Pengundian nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (24/9/2020) pasangan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos  (VT) yang di usung partai Golkar bersama dengan Nasdem, Demokrat dan Pan mendapat nomor urut satu. 

Rapat pleno terbuka yang digelar ini di pimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Rommy Sambuaga bersama komisioner KPU Kabupaten Minahasa Selatan dengan menaati protokol kesehatan sebagai mana regulasi dimasa pendemi Covid-19.

Calon Bupati Michaela Esiana Paruntu (MEP) bersama pasangan Calon Wakil Ventje Tuela usai penetapan  mengatakan, sangat bersyukur apa yang telah dilalui maulai pada persiapan sampai saat ini boleh ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, itu semua boleh jadi karena kebaikan dan perlindungan Tuhan yang maha kuasa.

“Sangat bersyukur dengan apa yang boleh diraih sampai saat ini. Itu sebabnya kedepan, saya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. Juga sebaliknya, untuk suruh pendukung, baik dari partai politik, maupun para simpatisan dan kader Partai Golkar untuk bersatu hati menuju kemenangan” ujar Mika.

Ia berpesan, agar dalam pemilihan sebentar, untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan, bekerja dengan misi orang baik, serta merangkul masyarakat dengan cara yang baik, dan andalkan Tuhan dalam tindakan dan perbuatan

“Bersama MEP-VT dengan nomor urut satu, kita menangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, karena angka satu berarti kita juara dan pastikan itu, Partai Golkar masih dicintai rakyat Minahasa Selatan” pungkas MEP yang adalah adik dari Bupati dua periode Christiany Eugenia Paruntu.(**)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini