ANDREI ANGOUW : Kader dan Simpatisan Solid Bergerak


MANADO - Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, berterimakasih kepada senior partai yang telah menjadi mentor baik bagi kader-kader PDI Perjuangan.

“Semangat perjuangan terus dipupuk menghasilkan kader-kader militan dan simpati masyarakat kepada PDI Perjuangan," Ungkap pemilik jargon AA, Rabu (14/10/2020) usai menghadiri pertemuan senior partai bersama calon gubernur dan wakil gubernur, serta calon kepala daerah Pilkada kabupaten dan kota usungan PDI Perjuangan.

Angouw menegaskan semangat tersebut menghasilkan kader dan simpatisan militan.

"Solid bergerak, raih kemenangan, bekerja untuk Sulawesi Utara semakin hebat dan Kota Manado yang lebih baik,” ungkap AA.

Sebwlumnya dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga bendahara umum DPP, Olly Dondokambey, menekankan soal soliditas pengurus dan kader untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

“Soliditas para senior, kader, pengurus dan simpatisan partai, jadi modal besar bagi pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey yang didampingi Cawagub Steven Kandouw menegaskan ‘politik tegas lurus’ untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan dan kerja-kerja politik berjalan linier dalam koridor yang sama bagi semua calon PDI Perjuangan akan menghasilkan kepemimpinan yang sinergis,” terang Olly Dondokambey.(***/Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini